Mike Matusow menjadi liar di turnamen on-line WSOP

Artikel-artikel saling mengikuti dan tidak memperindah relatif terhadap Mike Matusow. Setelah dia baru-baru ini dibandingkan mengenakan topeng untuk melakukan aborsi by way of Twitter, dia menjadi berita utama lagi, kali ini karena reaksinya terhadap eliminasi dari turnamen WSOP on-line.

Ini semua terjadi selama turnamen # 5 yang ditayangkan Matusow stay, pembekuan $ 1.000 NLHE. Sangat awal di turnamen, ia menerima AQ di huge blind dan pemain 3-taruhan “wolverine17” yang baru saja dibuka dari small blind. Lawan ini memanggil dan memeriksa kegagalan sepuluh tinggi. Matusow memilih untuk all-in overbet. Namun, “wolverine17” telah menyiapkan jebakan, membuka AA. Tidak ada bantuan di papan tulis dan Matusow tersingkir di sisi selanjutnya.

Matusow tidak butuh banyak untuk meledak. Alasan di balik amarahnya? Tampaknya pada awalnya bahwa yang terakhir tidak menyadari bahwa turnamen itu pembekuan, mencegah dia dari melanjutkan permainan.Selain itu, lawannya membutuhkan waktu sekitar lima belas detik sebelum menyebut apa yang Matusow anggap sebagai panggilan otomatis.

Ada komentar yang hanya perlu diterjemahkan:

“Bajingan ini *****,” katanya. “Aku akan menidurinya tepat di pantatnya, kawan. Tandai nama itu, wolverine17. Apa yang salah dengan orang-orang ini? ”

Dan itu belum semuanya:

“Aku akan mencari tahu siapa bajingan ini, dan aku bersumpah padamu, aku akan melemparkannya ke dinding, dan memberitahunya jika kau pernah memperlambatku lagi , Aku akan mengalahkan pantatmu. ”

Alih-alih tenang, yang terakhir menambahkan:

“Jika ada orang di sini yang dapat menemukan nama orang ini, Anda akan mendapatkan bonus $ 50 tambahan jika Anda mendaftar untuk saya pertandingan kandang“, apakah dia menyatakan. “Biasanya, siapa pun yang mendaftar mendapat $ 250 hingga $ 200 ketika mereka pertama kali mendaftar. Jika seseorang bisa mendapatkan saya nama Wolverine17, dan itu diverifikasi, mereka akan mendapatkan $ 300 untuk $ 200. Aku benci bajingan poker. Orang-orang seperti dia membuat orang tidak mau bermain poker. ”