Peretas Menjual Informasi dari 142 Juta Pelanggan MGM di Internet Gelap

Dihubungi untuk tujuan ini, MGM hanya menjawab bahwa ia mengetahui sejauh mana pelanggaran tersebut. Yang terakhir terjadi pada musim panas 2019 ketika seorang hacker mendapatkan akses ke information perusahaan pada mereka awan staf. MGM tidak pernah secara resmi mengumumkan insiden ini, meskipun telah menghubungi mereka yang terkena dampak. Penulis baris-baris ini adalah salah satunya. Jika Anda pernah mengunjungi resort MGM, kemungkinan besar Anda juga memilikinya!

Apakah 142 juta pelanggan yang ditargetkan ini mewakili semua orang yang terpengaruh? Mungkin tidak, setidaknya menurut Irina Nesterovsky, kepala penelitian di perusahaan intelijen KELA. Yang terakhir memang mengklaim bahwa information telah dijual di forum peretasan pribadi sejak setidaknya Juli 2019. Pengumuman di forum Rusia lebih berbicara tentang database yang totalnya mencapai lebih dari 200 juta catatan pelanggan.

Hikmahnya, jika ada, adalah bahwa information pelanggan terbatas: Nama, alamat, nomor telepon, dan dalam beberapa kasus, tanggal lahir dan nomor SIM. Tidak ada information keuangan yang akan dikompromikan.

Menurut sumber di situs AS vitalvegas.com, MGM Resorts membayar”ratusan ribu dolar” untuk mencoba membeli kembali information tersebut, tetapi datanya masih bocor.

PrincePoker menawarkan pilihan terbaik bonus poker untuk tempat paling populer yang ditawarkan di web! Kunjungi daftar kasino online paling populer kami dan temukan sport favorit Anda di sana dalam sekejap dengan bonus online terbaik! Beberapa kamar menawarkan Anda uang sepenuhnya gratis untuk menguji perangkat lunak mereka. Tidak mungkin kalah!