Dan Bilzerian Mengatakan Dan Cate Adalah Top 7 Guru Dalam Bill Perkins Poker Betting Cheat

Dan Bilzerian Mengatakan Dan Cate Adalah Top 7 Guru Dalam Bill Perkins Poker Betting Cheat

Dan Bilzerian Mengatakan Dan Cate Adalah Top 7 Guru Dalam Bill Perkins Poker Betting Cheat – Dan Bilzerian menuduh Dan Cates selingkuh dalam permainan poker pribadi yang dipertaruhkan dalam aplikasi cellular antara pengusaha kaya.

Pada Sabtu malam, penggemar poker jutawan Bill Perkins tweeted bahwa ia ditipu dalam permainan taruhan tinggi yang mungkin akan “membuat skandal Mike Postle terlihat seperti layanan gereja.” Dia mengatakan bahwa insiden itu melibatkan pemain yang”Anda sebut pahlawan poker”

Tweet awal Perikins memicu keingintahuan dan popcorn gif dari banyak komunitas poker ketika teori tentang situasi mulai menyebar kunjungi https://www.pokerduit.com/. Skandal kecurangan dalam poker terjadi yang akan membuat skandal Mike Postle terlihat seperti layanan gereja. Sangat sulit untuk membungkus kepalaku. Saya sangat kecewa pada banyak orang. Beberapa Anda akan memanggil pahlawan poker. 1 orang / expert menunjukkan integritas, orang lain gagal complete #POKER — Bill Perkins (Guy) (@ ​​bp22) 24 Mei 2020.

Pada awalnya, Perkins tidak akan memberikan detail lebih dari itu, hanya saja ia ditipu oleh seorang profesional poker papan atas. Dia menghabiskan beberapa jam menanggapi pemain yang ingin Perkins mengungkapkan lebih banyak jika tidak ada alasan lain selain menyelamatkan pemain poker tidak dari ditipu oleh orang yang sama.

Akhirnya, ia mengungkapkan bahwa Jason Koon adalah satu-satunya pemain yang menunjukkan integritas dan memperingatkan Perkins tentang skandal itu, dan bahwa seorang pemain terpisah telah mengaku selingkuh.

Pada hari Minggu, Perkins menjelaskan lebih lanjut, mengklarifikasi bahwa permainan itu bersifat pribadi dan dimainkan di aplikasi seluler. Seorang profesional papan atas bermain di bawah nama layar seorang pemain rekreasi imbalan diundang ke permainan dengan imbalan sepotong keuntungan. Bentuk kecurangan ini biasa disebut sebagai “ghosting.”

Mayoritas aplikasi poker seluler di pasar saat ini tidak memfasilitasi permainan uang nyata. Setiap pembayaran yang dilakukan kepada pemain harus dilakukan di luar aplikasi berdasarkan saldo uang permainan.